MENGEJAR PRESTASI DALAM SATU PEKAN

19 September 2017
08:35:44 WIB

Beberapakegiatan yang di ikuti oleh perwakilan siswa SMK TARUNA BANGSA KOTA BEKASI dibeberapa kegiatan yang diadakan oleh beberapa pihak sebagai ajang meraihprestasi siswa dalam sepekan ini.

Salahsatu kegiatan yang di ikuti oleh siswa Smk Taruna Bangsa yaitu lomba kreasisiswa (LKS) se kota bekasi, dalam  bidangIT - SOFTWARE APPLICATION , yang diadakan di SMK Taruna Bangsa sebagai tuanrumah. Rangkaian kegiatan yang berlangsung selama dua hari, yaitu  pada hari selasa dan rabu, 12-13 September2017. Dan diikuti oleh 19 peserta dari 9 sekolah. Allhamdulillah Siswa SMKTaruna Bangsa keluar sebagai JUARA TINGKAT II (Dua) dan TINGKAT III (Tiga). Hasilyang patut disyukuri, walaupun belum dapat mewakili di tingkat nasional, inisebagai bahan Evaluasi kedepan untuk lebih ditingkatkan.

Kegiatanlain yang diikuti yaitu lomba di bidang olahraga, yakni TURNAMEN FUTSAL. Kegiatanturnamen yang diselenggarakan oleh HYDRO COCO, tingkat pelajar SMA/SMK se Kotabekasi, yang berlangsung selama tiga hari,pada tanggal 15 -17 september 2017. Tarunabangsa masuk ke babak Final berhadapan dengan SMAN 8 Bekasi, dengan skor(1  : 3). SMK Taruna Bangsa KeluarSebagai JUARA II (Dua), selain itu SMK Taruna Bangsa juga mendapat penghargaansebagai TOP SCORER, dan Penghargaan BEST SUPORTER  ULTRASNASA.

Selaindua kegiatan tersebut SMK Taruna Bangsa juga mendapat penghargaan di bidangPASKIBRAKA. Juara Utama 3 LPBB Mitra Muda Jilid 2, Juara Harapan Utama 2 LPBBMItra Muda Jilid 2, dan Juara Komandan Pleton Terbaik

Ayo siswa-siswi SMKTaruna Bangsa raih terus prestasimu, di manapun,kapanpun dalam ajang apapun.

   

Tag

Share

Statistik Pengunjung


       Pengunjung hari ini : 106
       Total pengunjung : 52653
       Hits hari ini : 591
       Total Hits : 192980
       Pengunjung Online : 2

Google Search

Tag Cloud


Berita Terpopuler

Penerimaan siswa-siswi didik baru tahun pelajaran 2017-2018 baru
SMK BISA ! Siap - Kerja - Santun - Mandiri -

Video Terpopuler

Facebook Fanpage

Banner