PENERIMAAN SISWA-SISWI BARU TAHUN PELAJARAN 2017-2018 SMK TARUNA BANGSA KOTA BEKASI

24 Juli 2017
08:50:36 WIB

Penerimaan siswa-siswi didik baru tahun pelajaran 2017-2018 baru saja telah selesai. Jumlah pendaftar yang tercatat di Tata Usaha SMK Taruna Bangsa Sekitar 700-an calon Siswa-siswi. Tahun ini SMK Taruna Bangsa menyiapkan beasiswa bagi calon siswa pendaftar, diantaranya beasiswa bagi calon siswa yang hafal Alquran minimal 6 Juz kemudian beasiswa bagi calon siswa yang berprestasi dalam bidang olahraga.

Calon Siswa-siswi tersebut telah melakukan serangkaian Test masuk yang telah disiapkan oleh panitia Penerimaan Siswa Baru SMK Taruna Bangsa, Berupa Interview, Tes Kemampuan Bakat, Tes Fisik, dan Tes Kesehatan yang semuanya dilakukan di Sekolah. Dari Hasil Tes Tersebut Siswa-siswi yang diterima di SMK Taruna Bangsa adalah 462 orang. Menurut salah seorang Panitia PSB Sdr. Fajar Ardianto Kebanyakan orang tua yang sangat mengharapkan anaknya bisa masuk atau lolos tes masuk sekolah beliau menuturkan “ Banyak sekali Calon Pendaftar terutama orang tua calon pendaftar sangat antusias untuk masuk ke SMK Taruna Bangsa “ ,”kebanyakan orang tua siswa bilang ke saya, masuk ke TB itu sulit”.

Ketua Tata Usaha Ibu Mira Mariah. A.md SMK Taruna Bangsa mengharapkan “ Semoga Siswa-siswi yang terpilih /diterima di SMK Taruna Bangsa bisa menjadi harapan dan kebangaan sekolah”  Dengan rincian yang masuk ke jurusan Rekayasa Perangkat Lunak 90 Siswa-siswi di bagi menjadi 3 kelas, Jurusan Audio Video 71 Siswa-siswi dibagi menjadi 2 kelas, Jurusan Kendaraan Ringan 226 Siswa-siswi dibagi menjadi 6 Kelas dan Jurusan Listrik 75 Siswa-siswi dibagi menjadi 2 Kelas.

 
    
 
  
Tag

Share

Statistik Pengunjung


       Pengunjung hari ini : 59
       Total pengunjung : 48025
       Hits hari ini : 212
       Total Hits : 166929
       Pengunjung Online : 1

Google Search

Tag Cloud


Berita Terpopuler

Penerimaan siswa-siswi didik baru tahun pelajaran 2017-2018 baru
SMK BISA ! Siap - Kerja - Santun - Mandiri -

Video Terpopuler

Facebook Fanpage

Banner