Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia di SMK Taruna Bangsa

24 Agustus 2018
16:28:32 WIB

Hari yang cerah dan indah turut menyertai kegiatan Upacara Kemerdekaan Republik INDONESIA yang ke-73, Kamis (17/08/2018), di lingkungan SMK TARUNA BANGSA KOTA BEKASI.

Kegiatan yang dihadiri kurang lebih 1.400 siswa siswi SMK TARUNA BANGSA sedikit berbeda dengan upacara hari-hari biasanya, petugas perayaan upacara hari kemerdekaan itu sendiri adalah para guru SMK TARUNA BANGSA, dan pengibar bendera merah putih dari tim PASKIBRAKA SMK TARUNA BANGSA. juga hadir para tamu undangan dari perwakilan perusahaan,mahasiswa,alumni,dan IEC.

Ketua Yayasan Pendidikan Nasional TARUNA BANGSA, Bapak H . BAGUS PRASETIO, ST menjadi pembina upacara, dalam hal ini ada beberapa hal yang disampaikan dalam pidatonya. Selain ucapan syukur dan ucapan selamat ulang tahun untuk republik indonesi yang ke 73 beliau juga mengingatkan kepada rakyat indonesia khususnya yang hadir di perayaan upacara beliau mengatakan bahwasanya kita harus sadar saat ini penjajahan bukah hanya suatu agresi militer, penjajahan bukan hanya sekedar menduduki wilayah secara militer. tetapi penjajahan yang terjadi di era baru ini adalah  yang sedang kita alami diantaranya beberapa wilayah dan perusahaan perusahaan besar seperti emas, tambang yang dikuasai oleh asing .

Dalam pidatonya juga beliau mengajak seluruh komponen sekolah dari mulai guru dan juga seluruh siswa-siwi SMK TARUNA BANGSA untuk semangat membangun dan mempertahankan kemerdekaan indonesi ke depannya agar lebih baik lagi.

‘MERDEKA”

 

Tag

Share

Statistik Pengunjung


       Pengunjung hari ini : 56
       Total pengunjung : 61333
       Hits hari ini : 230
       Total Hits : 245096
       Pengunjung Online : 1

Facebook Fanpage

Banner