VIRTUAL ACCOUNT Administrasis Siswa

05 Oktober 2018
13:41:52 WIB

Kutipan Surat edaran YPN.TARUNA BANGSA.
Nomor  : 016.I Ket/TB/K/X/2018 

Atas Dasar : a. Program Kerja Yayasan Pendidikan Nasional Taruna Bangsa Dengan Bank BNI Syariah,
                     b. Program kerja SMK Taruna Bangsa Tahun Pelajaran 2018-2019.

Sehubungan dengan dasar diatas,maka dengan ini  kami sampaikan Kepada Orang tua/Wali Siswa, Untuk pembayaran Administrasi Siswa (Daftar Ulang, Uang Pangkal, SPP, Buku dan Ulangan ) kelas X, Xi, dan XII  sudah bisa menggunakan Virtual Account terhitung mulai 8 Oktober 2018.

Demikian Kutipan surat edaran yang sekolah keluarkan untuk seluruh Siswa- Siswi Semoga dengan adanya kerjasama yang di bangun antara sekolah dan Bank BNI khususnya dalam penggunaan pasilitas VIRTUAL ACCOUNT tersebut dapat mempermudah Orangtua/Wali siswa untuk melakukan pembayaran administrasi sekolah.

 Virtual Account adalah nomor identifikasi pelanggan perusahaan yang dibuka oleh Bank atas permintaan perusahaan untuk selanjutnya diberikan oleh perusahaan kepada pelanggannya (perorangan maupun non perorangan) sebagai No Rekening Tujuan penerimaan (collection). Dimana setiap setoran atas keuntungan Virtual Account, sistem secara otomatis membuku ker Rekening Utama dengan mencantumkan Nomor dan Nama Rekening Virtual, Virtual Account tidak memiliki jumlah tagihan yang pasti (open payment).

Tag

Share

Statistik Pengunjung


       Pengunjung hari ini : 17
       Total pengunjung : 59443
       Hits hari ini : 44
       Total Hits : 234140
       Pengunjung Online : 1

Facebook Fanpage

Banner